fb-

Minggu, 29 Juli 2018

PROFIL


“ Aku dan Harapanku “
Nama saya Heriyanti,umur saya 21 tahun,tempat tanggal lahir datar lebar 26 juni 1997Alamat saya desa pelakat ,kecamatan semende darat ulu, kabupaten  muara enimProvinsi sumatera selatan ,sSD nya saya Di SDN 10 Datar Lebar ,lalu melanjut ke SMP 1 SDT (semende darat tengah), dan MA nya MA Raudhatun Nasihin Aremantai, Cita cita saya ingin menjadi ustadza, dan juga ingin membahagiakan ke orang tua saya ,ingin menjadi kan kampung saya menjadi lebih maju lagi .dulu nya saya  pernah mondok selama enam bulan di pondok pesantren Al assryah Nurul Iman parung bogor,tapi tidak bertahan sampai selesai  karena saya di landa sakit, lalu saya pulang ke desa selama saya tinggal di pondok banyak sekali kenang kenangan yang tidak bisa terlupakan meskipun sudah begitu lama kenangan itu maseh tetap terbayang dalam kehidupan,setelah keluar dari pondok saya berusaha untuk mencari kerja dan alhamdulillah berkat kesabaran dan tawaqal  saya di percaya untuk mendidik anak anak usia Dini selama satu tahun setengah.dan di sini lah saya banyak belajar tetang kehidupan, bagaimana susah nya mencari uang dengan hasil keringat kita sendiri,meskipun saya sudah berhasil kerja saya belum begitu bangga ,karena saya belum bisa membahagia kan ke dua orang tua saya,apa lagi kalau ingin membalas jasa jasa ke dua orang tua saya itu entah kapan akan terwujud.
Kehobian saya itu membaca cerpen,menyanyi,dan juga baca alqur’an,saya juga hobi bermain sama teman teman saya se masa di MA, dan sampai sekarang, apa lagi seperti sekarang aq sudah berada di luar daerah,di sini sudah banyak teman teman dari berbagai daerah, berbagai suku,dan disini lah aq harus bisa menyesuaikan diri ,
Motivasi saya pingin belajar di RGI ini karena saya ingin menambah wawasan ilmu pengetahuan, terutama tentang aplikasi perkantoran,ingin memperdalam ilmu keagamaan,memperbanyak teman,ingin belajar menyesuaikan diri,ingin menjadi kan desa saya desa yang makmur,dan berguna bagi seluruh masyarakat,bisa mendidik adek adek yang sekarang maseh butuh banget untuk belajar.
Dan harapan setelah saya keluar dari RGI ini saya bisa  bisa mencari pekerjaan untuk membantu keluarga saya meskipun tidak akan pernah ada bandingan nya dengan jasa jasa orang tua ku,harapan saya kepada semua teman teman yang ada di RGI ini ,agar selalu tetap saling hargai,saling membantu,saling mendukung, saling mendo’a kan ,dantetap bersemangat dalam belajar,jangan pernah menyerah sebelum berhasil,dan jangan pernah berpikir bahwa kegagalan itu akhir dari semua, karena kita tidak tahu bahwa Allah mempunyai rencana lain untuk balasan semua itu,yang penting kita ingat bahwa Allah selalu ada buat kita kapan pun dan mana pun,,,Allah itu selalu ada di dekat kita...
2. Harapan belajar di RGI (sesuai jurusan/kelas) = Saya ingin menambah ilmu pengetahuan,ingin memperbaiki diri,dan saya ingin bekerja  dan ingin selalu tetap istiqoma di jalan Allah sampai akhir hidup

0 komentar:

Posting Komentar