fb-

Senin, 17 September 2018

Magang

        Setelah Wordshop saya ingin magang di sebuah perusahaan atau di perkantoran di daerah depok atau di jakarta.. karena mengapa aku memilih buat magang di sebuah perusahaan atau perkantoran karena menurut aku selain aku magang aku bisa untuk mempelajari tentang cara mengelolah perusahaan dengan baik  dan bisa juga belaajar buat disiplin waktu dalam mengerjakan sesuatu dan bisa juga belajar ilmu ilmu yang lain selain buat belajar mengulas kembali  ilmu komputer yang telah aku dapat selama belajar di  Rumah Gemilang Indonesia...

  pilihan yang kedua saya pingin buat magang di sebuah sekolah tingkat SD atau SMP di daerah Depok atau Jakarta mengapa saya ingin magang di sebuah sekolah karena saya ingin mengambil sebuah pelajaran bagaimana cara mengajar yang baik .selain dari mengerjakan tugas sebagai ujian akhir atau di sebut dengan magang
     Harapan selama saya magang saya tidak mengalami kesulitan dalam melaksana kan magang ini dan saya bisa dalam menjalankan tugas ini ....

0 komentar:

Posting Komentar